Semarak Lomba Pelajar Dan Pramuka Se-Provinsi Lampung

smtiDalam rangka HUT ke -48, SMK SMTI Bandar Lampung mengadakan acara Semarak Lomba Pelajar Dan Pramuka 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2016. Kegiatan ini diikuti oleh para pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK Se- Provinsi Lampung.

Di tingkat SMP, ada beberapa cabang lomba yang diperlombakan, yaitu : Lomba Folk Story Telling, Lomba Speech Contest, Lomba Cipta Dan Baca Puisi, Lomba Majalah Dinding, Lomba Blog Design, Lomba Teknologi Tepat Guna, Lomba Da’i / Da’iah, Lomba Hafalan Surat Pendek, Lomba Melukis Tong Sampah(Penggalangsmp/Mts), Lomba Pbb Tongkat Pramuka( Penggalang Smp / Mts), Lomba Senam Pramuka ( Penggalang Smp / Mts), Lomba Vocal Group Pramuka( Penggalang Smp / Mts ), Lomba Ranking 1 Pramuka( Penggalang).

Pada acara tersebut, SMPK Penabur Lampung mengikuti dua jenis lomba, yaitu Lomba Blog Design yang diikuti oleh Reivaldo Evan dan Claresta Yuliana Halim dan Lomba Speech Contest yang diikuti oleh Vanessa Calista, Daphane Andrea, Yesyurun Memory Rev Timothy dan Eirene Abigail Simanjuntak.

Lomba Speech Contest pada tahun ini mengusung tema Fostering Nationalism Through Local Culture Preservation. Masing-masing peserta diberikan durasi 10 menit untuk menampilkan aksinya didepan para juri. Dengan rasa penuh semangat dan usaha yang besar, akhirnya SMPK Penabur Bandar Lampung memperoleh Juara I diperoleh Vanessa Calista dan Juara II diperoleh Daphane Andrea.

Sementara itu pada Lomba Blog Design, tema yang diberikan adalah Pariwisata Dan Industri Kreatif di Lampung. Masing-masing peserta men-design halaman blog dengan kreatifitas sesuai tema yang diberikan dengan durasi lomba adalah 3 jam. Dalam lomba ini peserta didik atas nama Reivaldo Evan memperoleh Juara II dengan judul blog LAMPUNG EXPLORE. (klik disini untuk lihat hasil blog Evan) dan (klik disini untuk lihat hasil blog Claresta).

Juara I dan II Lomba Speech Contest

speech

Vanessa Calista, Mr. anderson, Ribka, Daphane Andrea

Juara II Lomba Design Blog

bloger

Reivaldo Evan, Mr. Nofran Haris